Selain Taman Laut Wakatobi, Inilah 10 Tempat Wisata Indah di Sulawesi Tenggara

  • Bagikan

Berbeda dengan sungai-sungai lainnya yang setiap saat mengalami pencemaran akibat limbah. Sungai Taborasi ini masih asri dan alami. Jadi Anda akan merasa tenang dan nyaman saat berada di sungai ini.

Kejernihan air di sungai ini, membuat setiap orang yang datang ingin berenang untu menikati kesegaran air sungai. Tempat ini bukan hanya memencarkan keindahan dan keasrian sungainnya saja, melainkan keindahan pepohonan yang rindang membuat suasana sejuk dan nayaman. Jika Anda ingin datang ke tempat ini, Anda dapat menempuh dengan jalur darat, dengan jarak sekitar 85 km dari Kota Kolaka.

Pemandian Air Panas Wawolesea

Pemandian Air Panas Wawolesea berada di Desa Wawolesea Yang terletak di Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara Sulawesi Utara. Di tempat ini memiliki ratusan mata air panas yang berasal dari perut bumi. Air panas di tempat ini memiliki perbedaan dengan air panas di tempat lain. Karena Pemandian air panas di sini rasanya asin, seperti halnya air laut dan beraroma belerang.

Kolam pemandian di tempat ini memiliki pola bertangga yang tersusun dari bebatuan kapur. Jika dilihat dari kejauhan Anda akan melihat seperti gradasi air yang membiru. Di sekeliling pemandian ditumbuhi pohon pinus yang membuat tempat ini semakin asri dan nyaman.

Taman Laut Wakatobi

Taman Laut Wakatobi terletak di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Wisata laut ini menjadi destinasi wisata popular yang sudah dikenal cukup lama. Taman Laut Wakatobi terkenal akan terumbu karang dan biota laut yang beragam.

  • Bagikan