Dulu Diselingkuhi karena Gendut, Perjuangan Wanita Ini Jadi Langsing Viral

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Baru-baru ini pengguna TikTok disuguhi cerita menginspirasi dari wanita bernama Indriana Dewi yang berhasil menurunkan berat badan sebanyak 27 kg setelah mengalami patah hati.

Indriana mulai bertekad menurunkan berat badan setelah sempat diselingkuhi oleh mantan kekasihnya karena gendut. Awalnya berat badan Indriana adalah 95 kg dan berhasil turun sebanyak 27 kg dalam waktu 7 bulan.

Pernah diselingkuhi karena gendut, babon, dan hitam. Dan pengalaman itu yang buat aku semangat buat nurunin BB sampai saat ini,” tulis Indriana melalui akun TikTok @indriana95.

Wanita cantik itu pun tidak ragu untuk membagikan tips menurunkan badannya hingga menjadi langsing dan glowing. Rupanya semua itu didapat dengan rutin melakukan olahraga dan menjaga pola makan.

Selalu jaga pola makan dan olahraga, banyak makan buah dan sayuran. Hindari makanan yang banyak mengandung kalori. Dan akhirnya bisa bener-bener nurunin BB 27 kg,” pungkas Indriana.

Perjuangan Indriana untuk menurunkan berat badan cukup mencuri perhatian di TikTok. Terbukti, unggahan Indriana tersebut sudah ditonton lebih dari 50 ribu kali dan menuai banyak komentar dari warganet.

Dulu Diselingkuhi karena Gendut, Perjuangan Wanita Ini Jadi Langsing Viral. (TikTok/@indriana95)

Kak berat badan kita sama 95, sekarang alhamdulillah baru bisa nurunin 88. Bagi tipsnya kak, susah bener nurunin segitu aja hampir 1 tahun,” kata seorang warganet.

Kereeeeeeeeen. Tipsnya kak, aku juga pengen buktiin,” tutur yang lain.

  • Bagikan