Sukses Turunkan Berat Badan, Melly Ngaku Tak Konsumsi Produk Tertentu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penurunan berat badan yang dialami Melly Goeslaw menjadi buah bibir. Tak sedikit yang bertanya kepada musisi senior tersebut tentang program diet maupun produk kesehatan yang digunakannya. Apa kata Melly?

Ya, menurunkan berat badan menjadi target setiap orang, baik perempuan maupun lelaki. Dalam postingan terbarunya, Melly Goeslaw mengakui ia mengalami penurunan berat badan setelah berkonsultasi rutin dengan dokter Cissie Nugraha seminggu sekali.

“Sampai sini sudah cukup paham? Gak usah saya sebut produk-produk yang menggunakan nama saya, seolah-olah saya kurusan karena pake produk tersebut,” ungkapnya melalui ungggahan di akun Instagram @mellly_goeslaw.

Dengan unggahan tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya tidak memakai produk penurun badan, selain dengan dokter yang rutin menangani berat badan.

“Saya bersyukur jika hidup saya ada gunanya untuk meningkatkan dagangan orang lain. Tapi saya lebih bersyukur lagi jika semua pihak yang berdagang bisa memilih Langkah yang lebih baik tanpa harus membohongi pembeli,” ungkapnya dengan memohon.

Ia melanjutkan bahwa dirinya tidak pernah menimbang berat badan. Saat ia menimbang, berat badannya kian naik. Dan memutuskan untuk tidak memakai timbangan berat badan tersebut.

“Saya gak pernah pake produk apapun, dan saya gak pernah buka kelas atau bikin semacam work shop apapun yang berkaitan dengan penurunan berat badan. Saya gak mau didikte, jadi saya pun gak mungkin dikte orang,” paparnya.

Sebagai gambaran terkait penurunan berat badannya, penyanyi soundtrack Ada Apa Dengan Cinta ini menggambarkan ukuran bajunya, yang dulu berukuran XXL kini menjadi M.

  • Bagikan