Wali Kota Kendari: RAPI Masih Sangat Dibutuhkan Masyarakat Kota Kendari

  • Bagikan

“Kantor Wali kota ini milik publik, kita berencana menawarkan kepada Rapi untuk nanti bersekretariat di top floor di lantai 9, dan di sana akan saya tempatkan Dinas Kominfo untuk buat studio agar bisa di manfaatkan oleh organisasi – organisasi seperti RAPI, Orari dan sebagainya supaya kominikasi di seluruh Kota Kendari ini bisa tercover,” ungkap Wali Kota Kendari.

Sementara itu Ketua RAPI Wilayah Kota Kendari Entis Sutisna, mengatakan, RAPI telah memiliki program – program yang berkaitan dengan rencana Pemkot Kendari.

“Untuk RAPI sendiri kita siap berkolaborasi terutama tentang penanggulangan bencana alam, Saat ini kami perlu konsolidasi dengan anggota kami serta masyarakat terutama generasi milenial agar mereka dapat mengetahui organisasi RAPI ini dan tertarik dengan pengunaan alat komunikasi radio ,” Kata Ketua RAPI.

Lanjutnya dia menambahkan, dalam waktu dua minggu, RAPI akan berkonsolidasi dengan organisasi atau masyarakat yang ada kaitannya dengan amatir radio.

Radio Antar Penduduk Indonesia merupakan alternatif Komunikasi dalam lingkup wilayah Kota Kendari untuk menunjang informasi penanggulangan bencana alam. (ismar/fnn)

  • Bagikan

Exit mobile version