Muhammad Isra Klaim Didukung Mayoritas Anggota IKA Smansa Kendari

Senin, 8 Februari 2021 04:26

Muhammad Isra Klaim Didukung Mayoritas Anggota IKA Smansa Kendari

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Jelang Musyawarah Besar (Mubes) dan pemilihan Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Kendari (Smansa) yang akan digelar pada 20 Februari 2021 mendatang. Salah satu bakal calon, Muhammad Isra menyatakan siap bersaing dalam perlehatan akbar tersebut.

Saat diwawancarai sultra.fajar.co.id usai melakukan pendelegasian Minggu (7/2/2021), ia mengaku pencalonannya itu didukung oleh lintas angkatan dan mayoritas pendukung milenial.

“Terima kasih sebesar-besarnya saya ucapkan atas dukungan dari lintas angkatan dan mayoritas angkatan dari generasi milenial, yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi salah satu kandidat Ketua IKA Smansa Kendari,” ujar dia.

Selain sudah mengantongi persyaratan administrasi berupa rekomendasi dukungan angkatan, ia yakin bahwa visi berkolaborasi serta berkontribusi untuk Smansa Kendari yang lebih hebat  di era digital akan disambut baik oleh para alumni.

“Sekali lagi saya sampaikan saya maju menjadi kandidat ketua mewakili pemikiran-pemikiran alternatif untuk merubah kebiasaan. Jadi kontestasi ini tentang ide, tentang gagasan serta bagaimana cara kita mengeksekusinya,” jelas Isra saat diwawancarai.

Lanjut dia, dengan berempati dan saling menginspirasi sesungguhnya landasan itu sangat penting untuk membangun budaya unggul.

Kunci membangun budaya unggul yang ia sebutkan adalah memaksimalkan waktu dan sumber daya yang dimiliki dan berani  mengungkapkan serta menerima umpan balik yang jujur. Bahan bakarnya adalah kreatifitas dan inovasi.

Komentar

VIDEO TERKINI