Muhammad Isra Klaim Didukung Mayoritas Anggota IKA Smansa Kendari

  • Bagikan

Selain itu ia pun percaya penyelenggara yang dibentuk itu akan melaksanakn proses pemilihan secara profesional, transparan dan mengedepankan prinsip-prinsip demokrasi.

Kendati forum mubes tersebut baru pertama kali akan dilaksanakan. Ia optimis kumpulan komunitas terdidik yang bangga menjadi bagian dari sejarah panjang SMA Negeri 1 Kendari.

“Ini ruang kita berelaborasi sesama alumni, menjaga marwah sebagai sebuah entitas besar tempat kita bersilatuhrahmi dan beromantisme. Tentu mubes pertama ini akan menjadi platform baik, jika prosesnya  dilaksanakan dengan baik pula, dan akan menjadi contoh baik untuk generasi yang akan datang,” tandas alumni angkatan 2002 itu.

Usai pendelegasian, kedepannya prosesi tersebut tinggal menunggu pendaftaran sebagai bakal calon pada tanggal 12 Februari hingga 14 Februari mendatang.

Untuk diketahui, Muhammad Isra adalah Ketua K2S dan salah satu pegiat ekonomi kreatif. Hal itu ditunjukan dengan mengatongi jabatan sebagai Korda Indonesia Creative City Network (ICCN) Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah. (ismar/fajar)

  • Bagikan