Tertangkap Kasus Narkoba Lagi, Rencana Pernikahan Ridho Rhoma Terancam Batal

Selasa, 9 Februari 2021 01:17

Pedangdut Ridho Rhoma memberikan keterangan saat rilis kasus narkoba di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (8/02).FOTO : Issak Ramdhani / Fajar Indonesia Network

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Musikus sekaligus penyanyi senior Rhoma Irama mengungkapkan bahwa putranya, Ridho Rhoma, tengah mempersiapkan pernikahan dengan kekasih hatinya.

Sang Raja Dangdut itu menyampaikan info tersebut dalam jumpa pers di rumahnya, Senin (8/2) terkait kasus narkoba yang menyeret Ridho.

“Dia kan mau merencanakan pernikahan ke Turki, lagi proses persiapan menikah,” ujar Rhoma.

Pentolan Soneta Group itu menambahkan, persiapan pernikahan Ridho dengan calon istrinya sudah 50 persen. Rencananya, pernikahan tersebut akan digelar pada Juni 2021 mendatang.

Namun, Ridho kini harus mendekam di balik jeruji besi sambil menjalani proses hukum akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Walakin, Rhoma mengharapkan pernikahan Ridho berjalan sesuai rencana.

“Mudah-mudahan jadi, rencananya kan Juni. Mudah-mudahan bapak kepolisian dan kejaksaan (mengizinkan Ridho, red) sebulan saja direhabilitasi,” ucap Rhoma.

Lantas bagaimana reaksi calon istri Ridho ketika mengetahui vokalis Sonet 2 itu ditangkap polisi? Rhoma enggan angkat suara soal itu.

Namun, penyanyi yang juga aktor itu menegaskan bahwa kasus Ridho tak akan terulang lagi.

“Saya bilang ini accident. Ya ada perjanjian, enggak lagi-lagi deh,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Polres Pelabuhan Tanjung Priok menangkap Ridho di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis lalu (4/2). Dalam penangkapan itu polisi mengamankan barang bukti berupa tiga butir ekstasi.

Komentar

VIDEO TERKINI