Conte Minta Maaf, Inter Gagal Lagi

Rabu, 10 Februari 2021 02:51

Antonio Conte/SItus Inter Milan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, TURIN — Inter Milan kembali gagal melaju ke babak final Coppa Italia setelah mereka disingkirkan Juventus. Nerazzurri kalah agregat 1-2 dari Si Nyonya Tua setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 pada leg kedua babak semifinal hari ini.

Pelatih Inter, Antonio Conte setelah pertandingan di Alliaz Stadium hari ini mengatakan anak asuhnya membayar apa yang terjadi di leg pertama di mana mereka melakukan kesalahan-kesalahan fatal yang berujung kekakalah 1-2.

“Menurut pendapat saya, kami seharusnya mewujudkan peluang yang kami ciptakan dan itu memalukan, karena setelah 180 menit kami melihat dua tim yang berjuang hingga akhir, ” kata Conte kepada Rai1.

“Kami membayar leg pertama, untuk beberapa hadiah yang kami berikan kepada mereka. Kami berusaha mencetak gol hingga akhir, karena dengan satu gol, mereka akan mendapat lebih banyak kesulitan,” lanjut Conte.

Pada laga hari ini, Inter sebenarnya lebih unggul dalam penguasaan bola. Akan tetapi, mereka minim peluang. “Saya minta maaf karena ini adalah pertandingan yang dimainkan dalam 180 menit. Hari ini kami mencoba dalam segala hal, dengan keinginan dan tekad,” jelasnya dikutip dari Football Italia.

“Itu pertandingan yang sulit, kami bermain melawan Juventus, yang memiliki pemain-pemain hebat. Romelu tampaknya tidak 100 persen, tapi dia memberikan segalanya. Ada saat-saat ketika Anda dalam kondisi yang lebih baik dan ada saat-saat lainnya tidak. Dia pemain penting bagi kami,” sambungnya.

Komentar

VIDEO TERKINI