Mantap Bercerai, Ternyata Ini Alasan Aura Kasih

Rabu, 10 Februari 2021 02:05

aura kasih

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aura Kasih mengaku sudah bercerai secara agama dengan suaminya, Eryck Amaral. Namun secara negara, keduanya masih menunggu proses sidang.

Aura Kasih lantas mengungkapkan asalan dirinya memutuskan bercerai dengan Erick karena banyak hal. Namun diantaranya, karena terpisah jarak.

“Banyak sih. Gara-gara mungkin pas Covid juga, kita pisah,” ungkapnya saat berbincang dengan Ashanty di channel YouTube The Hermansyah A6 belum lama ini.

“Oh kalian di Covid justru pisah. Karena banyak banget teman ku yang jadi pisah gara-gara di Covid barengan terus serumah,” timpal Ashanty.

“Engga. Sebelum Covid itu dia emang pergi kan ke Bangkok, ada salah satu kontrak lah, ya aku juga nggak mungkin di sana. Terus terpisah laig gara-gara Covid, engga boleh ke sana, engga boleh ke sini. Terus dipikir-pikir, masing-masing, kayak dia juga sibuk dengan kerjaannya segala macam. Aku pikir, ya udah lah sendiri-sendiri aja, tapi ya we’re still family, kita masih family. Tapi ya makanya ada up and down, wajar aja, hidupkan, wajar aja ada sebel-sebelan. Tapi pada akhirnya kita family aja,” paparnya.

Penjelasan Aura Kasih soal alasan bercerai pun dikomentari Ashanty. Ibu empat anak ini menilai alasannya terlalu sepele.

Aura pun menepisnya. Ia kembali menjelasakan soal alasannya memutuskan untuk bercerai.

Komentar

VIDEO TERKINI