Danrem 143/HO Dapat Lahan untuk Tiga Kodim Baru di Sultra

Kamis, 11 Februari 2021 05:49

Danrem 143 Haluoleo Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Danrem 143 Haluoleo Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan akan membangun tiga Kodim baru di Provinsi Sulawesi Tenggara yakni di Kabupaten Bombana, Kabupaten Konawe Utara dan Kabupaten Kolaka Utara.

Hal ini ia ungkapkan di hadapan insan pers dalam acara olahraga bersama Danrem 143 Haluoleo di Lapangan Benu-Benua Kota Kendari, Kamis (11 Februari 2021).

“Untuk ketiga lokasi pembangunan Kodim Baru ini, Korem 143 Haluoleo sudah mendapatkan tanah hibah dari pemerintah daerah, saat ini sedang dalam proses mengecek legalitas atas tanah tersebut dan apabila ada tanah masyarakat akan segera dilakukan pembebasan lahan oleh bupati di masing-masing masing kabupaten, sehingga tidak ada sengketa dengan masyarakat,” uangkapnya.

Jenderal Kelahiran Kota Kendari ini juga menyatakan soal anggaran untuk pembangunan tiga Kodim baru di Tiga Kabupaten ini sudah di siapkan.

“Iya, dana pembangunan tiga Kodim Baru di Provinsi Sulawesi Tenggara ini sudah siap dan insya allah dalam waktu dekat akan direalisasikan demi menciptakan stabilitas keamanan di Bumi Anoa yang kita cintai ini,” kata Brigjen Jannie Aldrin Siahaan.

Komentar

VIDEO TERKINI