Peringati HPN, Korem 143/HO Siapkan Fasilitas Fitness Gratis untuk Jurnalis

Kamis, 11 Februari 2021 07:30

Danrem 143/HO bersama Insan Pers Kota Kendari mengadakan kegiatan olahraga bersama di Lapangan Benu-Benua Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Danrem 143/HO bersama Insan Pers Kota Kendari mengadakan kegiatan olahraga bersama di Lapangan Benu-Benua Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari, Kamis.

Kegiatan Silahturahmi ini bertema “Wujudkan Tubuh Sehat Melawan Covid-19.”

Dalam Kegiatan Ini turut hadir Kasrem 143/HO Kolonel Inf Tri Rana Subekti, Kasi Pers Kasrem 143/ HO Kolonel Arh Saptarendra Prasada, Dandim 1417/ Kendari Kolonel Inf Agus Waluyo, Kapenrem 143/ Haluoleo Mayor Arm Sumarsono, dan Sejumlah Insan Pers dari Lintas Media di Kota Kendari.

Kegiatan diisi dengan silaturahmi dan olahraga futsal bersama dengan tim Korem 143 Haluoleo di Lapangan Benu-benua Kota Kendari.

Danrem 143 Haluoleo Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan dalam sambutannya menyampaikan agar semoga kegiatan olah raga bersama dapat terus kita laksanakan dan lanjutkan sehingga silahturahmi, komunikasi serta kemitraan Korem dengan insan pers dapat selalu terjalin erat di wilayah Sulawesi Tenggara.

“Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, sehingga jika teman teman insan pers sehat, maka pastinya teman-teman pers akan memberitakan hal-hal yang positif untuk kemajuan provinsi Sulawesi Tenggara terutama dalam penanganan dan pencegahan Covid-19,” Ujar Brigjen Jannie

Sementara itu, Kasi Pers Kasrem 143/ Haluoleo Kolonel Arh Saptarendra Prasada mengatakan bahwa Korem 143 Haluoleo adalah rumah bersama bagi teman-teman Pers, dan dalam hari pers nasional ini, Korem 143 Haluoleo memberikan fasilitas fitness dan olahraga lainnya secara gratis buat teman-teman media yang ingin berolahraga di fasilitas olahraga yang dimiliki oleh Korem 143 Haluoleo.

Komentar

VIDEO TERKINI