Pria Indonesia Peringkat Kedua di Asia Terbanyak Punya WIL

Kamis, 11 Februari 2021 09:54

Ilsutrasi/FNN

FAJAR.CO.ID – Sugar daddy adalah sebutan bagi para pria dewasa atau mapan yang memiliki hubungan di luar pernikahan dengan para wanita muda. Fenomena sugar daddy kerap marak di kota-kota besar seperti Jakarta. Nah, menurut survei yang dilakukan oleh situs kencan SeekingArrangement, Indonesia memiliki jumlah sugar daddy kedua terbesar di Asia.

“Indonesia memiliki lebih dari 60.250 sugar daddy. Disusul Malaysia berada di posisi ketiga dengan 42.500 sugar daddy,” kata Kepala Eksekutif SeekingArrangement, Brandon Wade, seperti dikutip dari situs Mashable, Kamis, 11 Februari 2021.

Baca: Sperma Ternyata Punya Sifat Licik dan Kejam

Namun, siapakah negara terbanyak yang memiliki sugar daddy? Jawabannya adalah India dengan 338 ribu sugar daddy. Lantas, apa sih yang menyebabkan sugar daddy menjadi tren? Meski tidak disebutkan bagaimana cara pengambilan survei tersebut, namun Wade mengaku kesenjangan sosial antara si kaya dan si miskin, salah satunya.

Menurutnya, ada lebih dari 550 ribu orang di Asia yang mengaku sebagai sugar daddy dan 60 persen di antaranya berasal dari India. Selain faktor ekonomi, penyebab banyaknya sugar daddy lainnya adalah biaya pendidikan yang tinggi.

Wade juga mencatat bahwa kehadiran para sugar daddy di negara-negara tersebut berkaitan dengan semakin pesatnya ekonomi yang menarik banyak investor asing mendirikan bisnis di negara tersebut. Itu alasan salah satu kenapa jumlah sugar daddy makin meningkat.

Komentar

VIDEO TERKINI