Sat Brimobda Polda Sultra dan Yonif 725 Woroagi Gelar Bakti Sosial di 6 Titik di Kota Kendari

  • Bagikan

sultrafajar.co.id, Kendari – Sat Brimobda Polda Sultra dan Yonif 725 Woroagi kembali bergerak bersama dalam bakti sosial sinergitas TNI Polri dalam menangani dampak sosial pandemi Covid-19 dengan membagikan bantuan sosial berupa 100 Paket Sembako yang berisikan beras, gula, Ikan Kaleng , susu, indomie, biskuit , masker dan vitamin C bagi masyarakat tidak mampu di 6 Titik di Kota Kendari (Jum’at, 12 Februari 2021).

Adapun 6 titik distribusi sembako,masker dan vitamin C ini yakni di Bungkutoko, belakang Arindo Kelurahan Wundudopi , Lorong Kawat depan Kampus Baru UHO, Lepo- Lepo Permai, Jalan Boulevard , dan Depan BTN Graha Asri.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dansat Brimobda Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga dan Kabag Ops Sat Brimobda Polda Sultra AKP Asri Diyni.

Dansat Brimobda Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga saat di wawancarai di lapangan menyampaikan kegiatan bakti sosial ini adalah kegiatan rutin TNI Polri dalam membangun sinergitas TNI Polri dalam melaksanakan apapun tugas yang diemban dari Negara dan sekaligus lebih mendekatkan TNI Polri dengan rakyat.

“Jumlah bantuan sembako yang disalurkan bersama rekan-rekan dari Yonif 725 Woroagi ini sebanyak 100 Paket Sembako, 100 Masker dan 100 vitamin C, dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin sinergitas TNI Polri sekaligus mendekatkan TNI Polri dengan rakyat ” kata Kombes Adarma Sinaga.

Sementara itu , Letda Inf Ghani selaku Danton III Yonif 725 Woroagi mengatakan dalam kegiatan ini, Yonif 725 Woroagi menurunkan 25 Personel yang bersama sama Satuan Brimobda Polda Sultra menyaluran bantuan sembako, masker dan Vitamin C kepada masyarakat di 6 Titik di Kota Kendari.

  • Bagikan