Gawat! 2 Bintang Juventus Cedera Jelang Hadapi Porto, Ronaldo?

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, TURIN — Juventus akan menghadapi wakil Portugal, FC Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis, 18 Februari, tengah pekan ini. Menyongsong laga penting itu, muncul kabar kurang mengenakkan dari Si Nyonya Tua.

Kabarnya, dua bintang mereka tidak bisa tampil di pertandingan ini karena mengalami cedera. Kedua pilar tersebut yakni Arthur dan Juan Cuadrado. Mereka dipastikan akan absen dalam pertandingan Liga Champions ini. Khusus Cuadrado yang mengalami cedera hamstring, ia akan absen setidaknya selama tiga pertandingan.

Kehilangan kedua pemain ini jelas sangat merugikan. Arthur yang sempat kesulitan di awal musim perlahan mulai mampu menunjukkan performa terbaiknya dan menjadi pilar utama. Sementara Cuadrado, ia menjadi pemain dengan ancaman terbesar bagi setiap lawan Juve bersama Cristiano Ronaldo.

Untungnya, pada saat bersamaan, Juventus bisa kembali memainkan Paulo Dybala dan Aaron Ramsey. Juventus berlatih di Continassa kemarin dengan Dybala dan Ramsey sudah bergabung bersama rekan setimnya.

“Pagi ini, tim fokus pada latihan taktis dan penguasaan bola. Juan Cuadrado menjalani tes pagi ini di J | Medical mengungkapkan lesi ringan pada hamstring paha kanan. Dalam 10 hari, dia akan dievaluasi kembali,” demikian bunyi pernyataan resmi Juventus.

Sumber mengatakan kepada Football Italia, Dybala dan Ramsey bisa pulih untuk menghadapi Porto pada Kamis ini. Akan tetapi, tidak satu pun dari mereka yang akan turun sebagai starter.

Bek senior, Leonardo Bonucci juga diperkirakan akan bermain di Estadio Do Dragao. Itu setelah ia pulih dari cedera yang membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir Bianconeri melawan Inter Milan dan Napoli. (amr/FNN)

  • Bagikan