Marion Jola Pamer Kemesraan Bareng Pacar, Netizen: Bapak Sama Anak Perempuannya

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi muda berbakat, Marion Jola akhirnya memproklamirkan jalinan asmara dengan kekasihnya bernama Dennis Talakua. Marion Jola tak lagi sungkan memamerkan kemesraan dengan pria yang diketahui sebagai gitarisnya itu.

Seperti yang dilakukan Marion Jola melalui postingannya di Instagram. Cewek yang akrab disapa Lala itu membagikan sebuah potret yang membingkai kemesraannya dengan Dennis Talakua di dalam mobil.

Keduanya saling mendekap satu sama lain, menyiratkan mereka memang tengah di madu asmara.

Sebelumnya, Lala memang dikabarkan pacaran dengan Julian Jacob, namun cinta mereka kandas. Julian akhirnya jatuh ke pelukan Brisia Jodie dan telah lama go public.

“Ini adalah hari dimana aku berharap bisa merayakannya denganmu! Selamat Hari Kasih Sayang. Dan juga Selamat Hari Minggu #akuharapakubersamamuhariini,” sebut Lala di Instagram dikutip pada Selasa (16/2/2021).

Beruntung, pada malam harinya, Lala akhirnyaa bertemu dengan Dennis di Hari Kasih Sayang.

Netizen mendadak riuh melihat hubungan mereka akhirnya go public. Tak sedikit yang menggoda Lala hingga ikut senang melihat jalinan cinta mereka, meski baru seumur jagung.

“Cieeee,” seru Dira Sugandi.

“So cute,” ujar Ghea Indrawari merasa gemas.

Namun adapula netizen yang menyebut tampang pacar Lala jauh lebih tua darinya, sehingga lebih cocoknya jadi bapak ketimbang pacar.

“Cocokan jadi bapak,” celetuk @arra***.

“Bapak sama anak perempuannya,” seloroh @clark***. (endra/fajar)

  • Bagikan