Pemkot Siapkan 12 ribu Vaksin untuk Warga Kendari

Selasa, 16 Februari 2021 06:25

Walikota Kendari, H. Sulkarnain

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Mulai akhir bulan Februari 2021 ini sudah akan dibuka untuk vaksinasi bagi masyarakat Kota Kendari secara keseluruhan.

Hal ini di ungkapkan Walikota Kendari H. Sulkarnain saat di wawancarai awak media sesaat setelah mengukuhkan Forum Komunikasi Lembaga Adat Nusantara (Forkomla) di Media Center Rujab Wali Kota, Selasa (16/02/21).

Walikota mengungkapkan, kurang lebih 12 ribu kuota vaksin sudah mulai dibuka untuk vaksinasi masyarakat umum.

“Kalau kemarin baru kita prioritaskan untuk nakes kemudian beberapa petugas-petugas kita yang berhubungan langsung digarda terdepan. tapi untuk gelombang berikutnya ini, yang berjumlah kurang lebih 12 ribu sudah mulai kita buka untuk masyarakat umum,” ungkap walikota.

Lanjut ia juga mengatakan, program vaksinasi ini adalah upaya yang ingin dilakukan pemerintah untuk segera membebaskan masyarakat dari ujian Covid-19.

“Mohon dari teman-teman media untuk membantu kami dalam mensosialisasikan vaksinasi ini, memberi informasi yang benar kepada masyarakat, informasi yang bisa dipertanggungjawabkan serta memberikan penguatan kepada masyarakat bahwa vaksinasi ini adalah upaya yang ingin dilakukan oleh pemerintah supaya kita bisa keluar dari ujian Covid-19 ini. ” tutupnya.(Ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI