Bangun Sinergitas, Kodam XIV Hasanuddin Gelar Pertandingan Tenis Beregu dan Kontes Ikan Koi di Kendari

Kamis, 18 Februari 2021 07:02

Pertandingan Tenis Beregu Piala Pangdam XIV Hasanuddin

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Bangun kebersamaan dan Sinergitas di Sulawesi Tenggara, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka menggelar pertandingan Tenis Beregu dan Kontes Ikan Koi memperebutkan Piala tetap Pangdam XIV/Hasanuddin.

Hal ini dikatakan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Kamis (18/2/2021). Seusai upacara pembukaan pertandingan tenis lapangan beregu Piala Pangdam XIV/Hasanuddin dan Kontes Ikan Koi 2021 di Lapangan Tenis Korem 143/HO, Kota Kendari, Sultra.

“Pembukaan pertandingan tenis dan kontes ikan dilaksanakan hari ini dan dibuka oleh Kasrem 143/HO Kolonel Inf Tri Rana Subekti,” terangnya.

“Kasrem 143/HO mewakili Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin beserta Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan yang tidak berkesempatan hadir dikarenakan kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan,” imbuh Kapenrem.

Lanjut dikatakan Sumarsono, dalam sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin yang dibacakan oleh  Kolonel Tri Rana, memberikan apresiasi yang tinggi atas semangat dan antusias para peserta mengikuti kejuaraan ini karena kegiatan seperti ini bukan hanya sekedar sebagai moment untuk mencari juara.

“Dua event ini memiliki makna ganda yaitu disamping sebagai upaya meningkatkan kesegaran jasmani dan menjaga kesehatan tubuh, juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi, komunikasi  membangun kebersamaan dan sinergitas serta mengoptimalkan pembinaan olahraga tenis, baik dari segi kualitas maupun kuantitas,” kata Kolonel Tri Rana saat membacakan sambutan.

Komentar

VIDEO TERKINI