Bangun Sinergitas, Kodam XIV Hasanuddin Gelar Pertandingan Tenis Beregu dan Kontes Ikan Koi di Kendari

  • Bagikan

“Kontes ikan koi sebagai wahana untuk memberi motivasi bagi para pecinta dan komunitas ikan koi untuk mengembangkan inspirasinya sekaligus sebagai ajang promosi ikan koi,” lanjutnya.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan animo masyarakat sehingga bisa meningkatkan taraf ekonomi bagi para pembudidayaan ikan koi. Selamat bertanding, junjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan, persahabatan, sportifitas  dan soliditas selama pertandingan berlangsung. Landasi dengan semangat kebersamaan yang terpatri pada diri untuk meraih berprestasi,” tutupnya.

Untuk diketahui pertandingan tenis beregu diikuti oleh 14 tim tenis di wilayah Sultra yaitu Tim Korem A, Tim Korem B, Tim Kampus Lama UHO, Tim Muna A, Tim Muna B, Tim BPK, Tim Disperindag, Tim CGP, Tim Kodim 1412/Kolaka, Tim Kodim 1413/Buton, Tim Kodim 1417/Kdi, Tim Polda Sultra, Tim UHO dan Tim Club Tenis Watubangga. dengan memperebutkan Piala Tetap Pangdam XIV/Hasanuddin dan hadiah total senilai Rp. 39.000.000,-.

Adapun untuk kontes ikan koi yang digelar di GOR Pemuda Kota Kendari Sultra terbagi menjadi tiga kelas antara lain  Gosengka A ( Hohaku, Taisho Sanshoko dan Showa Sanshoko.), Melati B (Shiro utsuri, Koromo/Goshiki, Kin Gin Rin, Kawarimono dan Doitsu) dan Anggrek C (Hi/Ki Utsuri/Bekko, Shusui/Asagi, Hikari mono dan Tancho) dengan memperebutkan Piala Tetap Pangdam XIV/Hsn dan hadiah total senilai Rp. 30.000.000,-.

Hal ini sesuai dengan laporan kesiapan Ketua panitia pertandingan tenis beregu Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak Danden Bekang Kendari dan Ketua panitia kontes ikan koi Mayor Inf Muhammad Amin Danyonif 725/Woroagi. (ismar/FNN)

  • Bagikan