Digugat Cerai Istrinya, Ayus Sabyan Ternyata Tinggalkan Rumah Sejak Januari

  • Bagikan

 “Melihat dari berkas seklias, ternyata bahwa menerangkan Mbak Eri telah berpisah tempat tinggal dengan suaminya. Yang meninggalkan tempat tinggal adalah suaminya, sejak Januari 2021,” ungkapnya.

Seperti diketahui, dugaan perselingkuhan Nissa dengan Ayus Sabyan merebak saat beredarnya chat perempuan yang mengaku sebagai adik sepupu Riri, bernama Wadhanida, yang mengungkapkan semua ke publik.

 Salah satunya, di akun gosip @mak_nyiyir, Selasa (17/2/2021) malam.

Dalam chat DM tersebut, Wadhanida menuliskan kakak sepupunya sudah lama menyembunyikan aib sang suami.

“Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan. Dan selingkuh sama vocalnya Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak, istrinya tutup rapat aib suaminya. Tapi mereka berdua kekeh enggak mau pisah. Istrinya akhirnya guguat cerai. Sudah aku jaddin konten di TikTok juga, aku sepupu istrinya,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Wadhanida juga terlihat menuliskan kalimat; Oh ini ya pelakornya”, ini postingan terakhir Nissa.

Dari konten TikTok Wadhanida, dia juga menjelaskan rasa sakit yang terdalam lantaran tidak menyangka Nissa bisa begitu tega.

“Sebenarnya sakit hati banget lihat kenyataan ini semua apalagi kita sesama perempuan, sampai enggak bisa mikir kok bisa ya wanita yang hatinya diciptakan lembut bisa jadi sejahat itu. Aku sebagai adik-adiknya cuma bisa berdoa semoga Allah memberikan balasan untuk wanita ini sesuai perbuatan yang sudah dilakukan,” komennya.

Sementara itu, tudingan ke Nissa ini langsung membuat netizen mengaitkan dengan kisah Mulan Jameela, Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Namun, hingga kini, Nissa belum merespon apapun terkait kabar tak sedap ini.

  • Bagikan