Viral! Emak Berdaster Dibegal, Satu Gang pun Heboh Kejar Pelaku

Kamis, 18 Februari 2021 01:41

Potongan video begal terhadap seorang perempuan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Viral di media sosial. Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan seorang emak-emak yang memakai baju daster, dibegal oleh seorang pemotor.

Informasi awal yang diterima, peristiwa itu terjadi di Jalan Muh Yamin, Lorong 42, Makassar, pada Minggu (14/2/2021) lalu.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 58 detik itu memperlihatkan, awalnya emak tersebut sedang berjalan santai di sebuah gang yang sepi di jalan tersebut.

Tak berselang lama, emak itu pun berjalan dan beranjak dari titik awal dia berdiri di depan sebuah pagar besi. Kemudian, datang seorang pemotor dari arah belakang emak tersebut.

Pemotor yang memakai jaket dan helm warna hitam itu mendekati emak tersebut, hingga membuat emak itu histeris. Belum diketahui barang apa yang diambil dari emak tersebut.

Emak yang menjadi korban begal itu sempat mengejar pelaku dengan cara berlari. Namun ia tak sanggup karena pelaku tersebut menggunakan sepeda motor.

Warga sekitar yang mendengar teriakan emak itu akhirnya keluar dari rumahnya masing-masing. Mereka juga sempat mengejar pelaku, namun sudah telanjur jauh.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Makassar, Iptu Syamsul Tompo membenarkan kejadian tersebut.

“Memang betul kejadiannya dan (korban) telan dilaporkan ke Polsek Makassar. Sementara anggota lakukan penyelidikan untuk ungkap pelaku,” katanya, Rabu (17/2/2021).

Hingga saat ini, belum diketahui jenis dan jumlah batang yang dirampas oleh pelaku, dari tangan emak-emak tersebut. Kasus ini masih dalam pengejaran polisi. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI