2 Tahun Tutupi Perselingkuhan Suami dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Bertahan Demi Anak

Jumat, 19 Februari 2021 02:03

Ririe Fairus ungkap alasan tutupi perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. (Foto: /Instagram.com/@nissa_Sabyan @ririe_fairus)

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Publik baru saja dihebohkan dengan isu Nissa Sabyan dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga keyboardis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan.

Usai menjadi sorotan publik, kabar perselingkuhan ini pun akhirnya berlanjut hingga ke ranah hukum. Ririe Fairus yang merupakan istri Ayus Sabyan kini melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Kendati begitu, sidang perdana kasus perceraian Ririe dan Ayus pun akhirnya digelar pada Rabu (17/2/2021).

Usai hebohnya gosip panas ini, keluarga Ririe yakni Tia yang merupakan adik kandungnya akhirnya angkat bicara.Tia yang dalam kesempatan sebuah acara didampingi oleh sejumlah orang mengatakan, bahwa selama ini Ririe (kakaknya) memendam semua perasaan sedih dan kecewanya.

Bahkan, kata dia, jika skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh abang iparnya sudah terjadi dua tahun belakangan ini. Sehingga selama kejadian itu pulalah Ririe mencoba untuk sabar dan memendam semua permasalahan rumah tangganya.

“Karena kakak saya itu memendam semua ini dan benar-benar tidak bercerita ke siapapun, dan Kakak saya cukup sabar. dia (Dua tahun memendam) mungkin karena ada anak. Dia juga tidak bercerita sama orangtua. Kita juga semuanya kaget,” tutur Tia dikutip fajar.co.id dalam kanal Youtube KH INFOTAINMENT, pada Kamis (18/2/2021).

Lebih jauh, Tia pun menambahkan, saat ini keadaan Ririe sudah baik-baik saja. Namun, kata Tia, kakaknya kini masih syok dengan banyaknya pemberitaan tentang rumah tangganya dengan Ayus. Apalagi, selama dua tahun ini dia tidak pernah bercerita apapun tentang rumah tangganya.

Komentar

VIDEO TERKINI