Bakal Dinikahi Atta Halilintar, Krisdayanti Tanya Ini ke Aurel

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Krisdayanti mengaku sudah diberi tahu Aurel Hermansyah soal rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar.

“Aurel memang memberitahu saya sekitar tanggal, satu hari setelah Aurel bilang mau nikah,” kata Krisdayanti di YouTube Cumicumi.

Istri dari Raul Lemos ini tidak mempermasalahkan lewat mana Aurel memberitahunya. Ia menghargai niat baik sang putri untuk mengabarkan soal rencana pernikahannya.

“Saya engga terlalu mempermasalahkan ya tahunya mau lewat surat, WhatsApp atau apapun yang penting niat baiknya dia mau kasih tahu, tapi kasih tahunya memang baru tiga hari lalu, ya sekitar tanggal 13 Februari,” ungkapnya.

Krisdayanti pun mengaku dirinya hanya menanyakan satu hal pada Aurel terkait rencananya itu. Selebihnya, ia mendoakan agar yang direncanakan putrinya berjalan lancar.

“Saya cuman menanyakan apakah Aurel sendiri sudah mantap, sudah sampai situ aja,” tandasnya.

Diketahui, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan akan menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021.

Atta menuturkan, keputusan tersebut tidak hanya kesepakatan berdua dengan Aurel, tapi juga orangtua.

“Insya Allah tanggal 21 Maret akad nikah kita, Insya Allah itu hari halalnya kita, hari yang paling saya tunggu-tunggu juga sudah dari tahun lalu,” ungkapnya dikutip dari channel YouTube Atta Halilintar.(pojoksatu/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version