Keluarga Besar Sudah Siapkan Resepsi, Kalina-Vicky Justru Batal Menikah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, jelang dua hari berlangsungnya akad nikah dan resepsi tiba-tiba batal digelar.

Ini setelah Kalina secara mendadak mengumumkan pernikahan yang telah dirancang tidak jadi digelar tanggal 21 Februari 2021.

Hal tersebut diumumkan Kalina lewat akun Instagramnya, Jumat (19/2/2021) sore.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal,” tulisnya.

Dia pun meminta maaf atas pembatalan itu terutama keluarga, para vendor, dan sahabat yang telah mempersiapkan semuanya. “Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait, vendor, sahabat, dan keluarga besar,” ungkapnya.

Kalina sendiri tidak mengurai alasan pembatalan ini. Termasuk apakah batal menikah atau juga hubungannya ikut kandas.

“Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya. Terima kasih,” pungkasnya.

Seperti diketahui pasangan duda janda ini telah menggelar acara lamaran dan pengajian yang menyita perhatian karena dekorasi yang terbilang wah dan terkonsep. Kisah cinta keduanya jor-joran dipublikasikan keduanya di media sosial.

Netizen sendiri mengungkapkan reaksi beragam atas pengumuman Kalina ini. Ada yang bersyukur Kalina tidak jadi jatuh ke pelukan Vicky, namun ada juga yang menyebut ini adalah prank atau settingan semata. (Pojok)

  • Bagikan