Barcelona Jebol Menit 89, Diimbangi Klub Medioker di Camp Nou

Senin, 22 Februari 2021 01:55

Lionel Messi/MARCA

SULTRA.FAJAR.CO.ID, BARCELONA — Barcelona kembali bernasib sial. Menjamu klub medioker yang baru promosi musim ini, Cadiz, Raksasa Catalan kembali kehilangan dua poin di kandang setelah hanya mampu bermain imbang.

Bermain di Camp Nou, Minggu malam ini, Barcelona yang melakukan penguasaan bola hingga 81 persen unggul lebih dulu ketika pertandingan memasuki menit ke-32. Gol dilesakkan sang superstar, Lionel Messi.

Kapten Barcelona itu mencetak gol melalui titik penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah pemain Cadiz, Isaac Carcelen menyandung Pedri di kotak terlarang. Skor 1-0 ini menjadi hasil paruh pertama.

Barca yang melakukan begitu banyak ancaman termasuk lima tembakan on target dan 14 upaya yang melenceng mencoba menambah keunggulan di paruh kedua. Hanya saja, yang terjadi malah sebaliknya.

Pada menit ke-89, tim tamu mendapat penalti setelah bek Barca, Clement Lenglet melakukan pelanggaran terhadap Ruben Sobrino.

Hadiah penalti itu pun mampu dimaksimalkan Alex Fernandez yang maju sebagai algojo sekaligus memastikan laga berakhir 1-1.

Dengan hasil ini, Barca gagal mengembalikan jarak tiga angka dengan Real Madrid yang ada di peringkat kedua.

Saat ini, Barca mengoleksi poin 47 atau lima angka di belakang musuh bebuyutannya.

Sementara dengan sang pemuncak klasemen, Atletico Madrid, Barca tertinggal delapan angka. (Live Score/amr/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI