Dituduh Penyebab Vicky dan Kalina Batal Nikah, Celine Evangelista: Bilang Begini

Selasa, 23 Februari 2021 02:03

Celine Evangelista

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Celine Evangelista tak kuasa menahan tangis sebab kini ramai dikabarkan dirinya menjadi salah satu penyebab batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarannya.

Sebabnya, di tengah kabar pembatalan acara pernikahan tersebut, Celine terlihat makan bersama Vicky.

Celine pun menegaskan dirinya tidak memiliki hubungan apapun dengan Vicky. Namun, ia dan Vicku memang sudah lama kenal dan berteman.

“Aku jujur aja aku capek. Karena sekarang banyak berita ini, disangkutpautin sama aku. Aku cuma mau berteman sama Vicky. Vicky baik, gitu. Kita udah lama kenal ya Vic,” kata Celine di acara Kopi Viral yang dikutip dari tayangan Insertlive.

“Aku cuma pengen ngejelasin aja sih, maksudnya aku sama Vicky emang ngga ada apa-apa,” sambungnya.

Lebih lanjut, dihadapan Kalina dan Vicky, Celine mengaku dirinya tidak habis pikir. Pasalnya, setiap apa yang dilakukannya menjadi serba salah.

Celine pun menegaskan dirinya tidak memiliki niat jahat, bahkan sampai jadi penyebab batal nikah Vicky dan Kalina.

“Kakak (Kalina) tahu Vicky sangat cinta sama kakak. Begitu juga kakak pasti cinta sama Vicky. Aku ngga ngerti karena sekarang apapun yang aku lakukan orang ngomongin aku jelek, ngomongin aku begini, ngomongin aku begitu, aku ngga ngerti deh kayak serba salah aja mau ngapa-ngapain. Padahal aku ngga punya niat jahat sama kalian. Ngga berniat sampai bikin kalian batal nikah atau bagaimana, nggak punya niat begitu,” tandasnya.(pojoksatu/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI