Ketakutan, Amanda Manopo Diancam Akan Dibunuh

Rabu, 24 Februari 2021 03:10

Amanda Manopo

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Amanda Manopo belakangan ini kerap menerima komentar jahat hingga ancaman ingin dibunuh dari warganet. Kondisi ini membuat kekasih Billy Syahputra mengalami ketakutan.

Takut terjadi sesuatu terhadap Amanda, Henny Manopo menunjuk seorang pengacara. Sebagai seorang ibu tak ingin terjadi hal buruk, seperti yang dialami Via Vallen. Diketahui mobil Via Vallen dibakar oleh orang tak dikenal.

“Kami melihat, ibu Henny juga melihat, manajernya melihat, banyak postingan yang bernada pengancaman. Dan ibu khawatir jangan sampai terjadi kepada anaknya, apa yang terjadi oleh Via Vallen, mobilnya dibakar,” ujar Kuasa Hukum Amanda Manoppo, Razman Arief Nasution dikutip dari YouTube KH Infotainment, kemarin (23/2).

“Karena itu makanya ada postingan. Di sini dia menulis ‘Pengen gue bunuh tuh si Atun tapi takut dipenjara ah.’ Kemudian ada 989 tayangan dan ini ada banyak komen, ini sudah diamati dan per hari ini kami akan amati juga,” sambung Razman.

Namun, kata Razman, Amanda sejauh ini masih memaafkan. Namun apabila kejadian ini terulang lagi, maka akan ditempuh melalui jalur hukum.

“Jadi kami akan amati postingannya, kalau satu, dua kali terus berarti ada niat jahat. Kalau itu kita anggap mengganggu keamanan Amanda tentu kita akan ambil tindakan hukum,” paparnya.

Henny sendiri berharap, tidak ada lagi serangan kepada putrinya. Sesungguhnya pihak keluarga tidak ingin menunjuk pengacara dalam permasalahan tersebut.

Komentar

VIDEO TERKINI