GEMPAR Kota Kendari Baksos Bagikan 500 Makanan Siap Saji di Sejumlah Titik

Jumat, 26 Februari 2021 15:25

FOTO: ISTIMEWA

SULTRA.FAJAR.CO.ID — Gerakan Muda Pendukung Abdul Rasak (GEMPAR) Kota Kendari mengelar Bakti Sosial Pembagian Makanan Siap Saji sebanyak 500 Kotak di sejumlah titik di kota Kendari (Jum’at, 26/02/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dewan Pembina GEMPAR Abdul Rasak,SP, Ketua Dewan Pertimbangan Srikandi Asli Kendari Sri Rahayu, Ketua GEMPAR Kota Kendari Arwin,SM.,MM, Sekretaris GEMPAR Kota Kendari Amir Usman dan Ketua Srikandi Asli Kota Kendari Rinna Diazella,SM.,MM.

Dalam kegiatan ini pembagian ratusan makanan siap saji ini didistribusikan dibeberapa titik di Kota Kendari. yakni disekitar pemukiman sekitar pelabuhan TNI AL, ditempat mangkal pemulung, dipanti asuhan Pondok Al Mu’minin Muhammadiyah Kendari, dipekerja Masjid didepan Lapangan Benu-benua dan di sekitar areal Masjid Al Kautsar Kendari.

Abdul Rasak, SP, selaku Dewan Pembina GEMPAR Kota Kendari saat diwawancarai oleh awak media menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda rutin dari organisasi Gerakan Muda Pendukung Abdul Rasak (GEMPAR) dan bertujuan berbagi rejeki kepada masyarakat yang tidak mampu yang saat juga sangat terdampak akibat pandemi Covid-19 sekaligus guna memotivasi masyarakat kota Kendari yang punya kelebihan rejeki untuk juga bersama-sama melakukan bakti sosial seperti ini.

“Ya, ini kegiatan rutin, dan sudah kami laksanakan sejak tahun 2019 guna berbagi tali kasih kepada warga tidak mampu Kota Kendari yang saat ini sangat terdampak akibat Pandemi Covid- 19, sekaligus dengan kegiatan ini kami mencoba menginspirasi masyarakat Kota Kendari yang punya kelebihan untuk melakukan hal yang sama,” ujar Abdul Rasak.

Komentar

VIDEO TERKINI