Istri Berduaan dengan Pria Lain di Dalam Rumah, Suami Balas Selingkuh dengan Perempuan Muda

Jumat, 26 Februari 2021 03:11

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

SULTRA.FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Siapa yang tidak marah melihat istri enak-enakan dengan laki-laki lain. Di rumah pribadi pula.

Pernikahan Donwori, 32, yang baru berjalan empat tahun, berantakan. Buyar di tengah jalan. Karena perbuatan Karin, 31, sudah kelewat batas.

Seharusnya pria asing, selain saudara, tidak boleh sampai masuk ke rumah tanpa izin suami. Tapi, justru Karin melanggar aturan suaminya itu. “Siapa yang tidak jengkel tahu istri berduaan di dalam rumah sama orang lain. Mending ditinggal ae,” ungkap Donwori.

Donwori pun membalas dendam perbuatan istrinya itu. Ia nekat selingkuh dengan perempuan yang lebih muda. Namanya Sephia, 28. Hubungan Donwori dan Sephia berjalan secara terang-terangan. Begitu sebaliknya, Karin pun marah besar kepada suaminya itu dan mengancam menceraikannya.

Merasa tertantang, Donwori pun meninggalkan Karin. Ia menalak cerai Karin di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya. Hingga hubungan rumah tangga pasutri yang rumit ini berakhir karena tidak saling memaafkan satu sama lain.

“Lah dia duluan yang selingkuh, saya juga bisa lah. Kalau memang tidak ingin terjadi seperti ini, ya jangan berbuat aneh-aneh. Padahal ya semua sudah tercukupi,” tegas Donwori. (*/opi/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI