Nama Gibran dan Pelanggar Prokes Trending di Twitter

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Nama Gibran jadi trending di Twitter Jumat (26/2/2021). Hingga pukul 17.15 WIB, cuitan Gibran mencapai 5.529 tweet.

Selain nama Gibran, tagar Pak Lurah Pelanggar Prokes juga trending di media sosial Twitter pada Jumat sore. Cuitan tagar #PakLurahPelanggarProkes mencapai 4.638 tweet.

Bahasan pengguna Twitter mengenai nama Gibran ini kebanyakan menyatakan ucapan selamat atas pelantikan Gibran Rakabuming Raka sebagai Walikota Solo yang resmi dilantik hari ini, Jumat (26/2).

“Pelantikan Mas Gibran jadi Walikota Solo. Mba Selvi cantik banget pakai kebaya. Selamat menjalankan tugas yah mas Gibran dan mba Selvi semoga amanah,” ungkap akun @DiantyYasmin3.

Sementara untuk tagar #PakLurahPelanggarProkes, kebanyakan netizen mengaitkannya dengan video Presiden Jokowi di tengah kerumunan di Maumere, Sikka, Nusa Tenggara Timur.

“Inilah Cara Dan Orang yang paling Berani mengkeritik Hukum di rezim ini….. dijamin Aman. #PakLurahPelanggarProkes #PakLurahPelanggarProkes,” demikian akun @SulisWidjaya.

Selain dua trending tersebut, yang menjadi trending topic pada Jumat (26/2) ini adalah Microsoft sebanyak 59,5 ribu tweet.

Menyusul miras 30,1 ribu tweet. Lalu ada tagar #DemiPapuaMaju dengan 22, 6 ribu tweet.

Ada lagi trending Cap Go Meh sebanyak 2.627 tweet. Dan beberapa kejadian lainnya di dunia dan Indonesia. (Pojoksatu)

  • Bagikan