Pengakuan Ariel NOAH Buat Sule Tersenyum

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komedian Sutisna alis Sule dibuat syok saat mendengar cerita kenakalan masa kecil Ariel NOAH. Sebelumnya, Sule meminta Ariel menceritakan masa kecilnya. Sebab, ayah Rizky Febian ini penasaran dibalik sosok sang vokalis yang dinilai kharismatik.

 “Ariel ini, sampai saat ini pun, apapun yang terjadi dalam kehidupan Ariel, kharismanya tuh masih tetap bersinar. Nah, masa kecilnya gimana?” ujar Sule di channel YouTube-nya.

Memenuhi permintaan Sule, Ariel mengaku saat kecil dirinya nakal. Ia pun menceritakan pengalaman tak terduga saat masih TK.

“Masih ingat gini, di TK itu, masih ada rapotnya sampai sekarang masih disimpan. Jadi ada tulisan di situ buat orangtua ‘anak ibu suka menyiksa anak lainnya’,” ungkap Ariel.

Pengakuan ini membuat Sule hanya bisa tersenyum yang malah membuat Ariel tertawa. Sule kemudian merespon, ia tidak menyangka seorang Ariel bisa melakukan hal tersebut.

“Nggak kebayang seorang Ariel yang ganteng nyiksa temannya,” kata Sule. Ariel pun kemudian kembali memberikan penjelasan.

“Nggak. Waktu kecil, memang agak gendut kan dan mungkin kebanyak nonton film, banyak nonton kartun, berantem-berantem. Nah, ini yang suka jadi agak beda, jadi kaget pas pindah ke Bandung, juga ada gara-garanya. Jadi waktu di Aceh, kan sering nonton, terus punya teman spesialis memang buat berantem,” beber Ariel.

“Spesial buat berantem. Gimana urusannya?” tanya Sule bingung.

 “Bisa gini, ‘eh nanti sore kita ketemu di lapangan ya, kita berantem ya’ bisa gitu dulu waktu kecil. Memang kebanyakan nonton jadi akhirnya suka berantem, walau, beneran berantemnya. Cuman kita anggap itu kayak olahraga aja,” tandasnya. (zul/pojoksatu/fajar)

  • Bagikan