Tersingkir Karena 2 Kartu Merah dan Aturan, Stankovic: Saya Tidak Akan Menangis

  • Bagikan

Mirko Ivanić, gelandang Crvena zvezda menambahkan, dirinya sedih sekaligus bangga. “Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar terlebih dahulu dan saya berharap banyak dari mereka yang menonton. Jika saya harus mengatakan apakah saya sedih atau bangga dengan tim, saya tidak bisa,” ujarnya.

 “Saya pikir kami mewakili Crvena zvezda dan Serbia bagus, dan setara dengan Milan yang saat ini memperebutkan gelar di Serie A. Itu adalah perjalanan yang menarik dari putaran pertama kualifikasi UEFA Europa League hingga hari ini. Saya pikir kami bermain bagus musim ini,” lanjutnya.

Milan Borjan, Penjaga gawang Crvena zvezda juga mengklaim timnya sudah luar biasa. “Kami melakukan pekerjaan yang fenomenal. Hampir satu jam dengan jumlah pemain yang lebih sedikit di kedua pertandingan. Kami harus bangga bahwa tim seperti Milan, bermain di San Siro, harus mempertahankan diri dengan cara itu melawan kami dengan satu pemain lebih banyak dari yang kami miliki. Selamat untuk semua, kami harus terus menang,” tegasnya. (amr/fajar)

  • Bagikan