Gesits, Motor Listrik Pertama Hadir di Provinsi Sulawesi Tenggara

  • Bagikan

GESITS siap mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara untuk mengimplementasikan program renewable energy. Berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan Provinsi Sulawesi Tenggara dan PLN, GESITS terang Samyarto optimistis dapat bekerja sama dalam membangun infrastruktur, termasuk melakukan sosialisasi penggunaan motor listrik di Sulawesi Tenggara.

“Sebuah hari yang membahagiakan bagi Sulawesi Tenggara dan GESITS. Pada hari Sabtu ini, kita semua telah mengawali sebuah langkah besar dalam perjalanan sejarah industri otomotif nasional untuk bersiap dalam menghadirkan kendaraan listrik roda dua berteknologi masa depan, dan saat ini telah hadir Dealer GESITS di Kota Kendari, dan akan di susul di daerah lain di Provinsi Sulawesi Tenggara.” jelas Direktur Utama WIMA.

Lebih lanjut, Direktur Utama WIMA, Samyarto, juga menggarisbawahi bahwa dalam konteks mendekatkan motor listrik kebanggaan Indonesia ke seluruh penjuru tanah air, Saat ini Motor Listrik GESITS telah hadir dan dapat dipesan melalui E-Katalog, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Produk Motor Listrik GESITS ini telah menggunakan komponen Part dalam negeri sebesar 85% sehingga untuk ketersedian Spare Part cukup terjamin. Dan Untuk Nilai Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) 46,73%.

Bahkan tak hanya itu, pada saat yang sama, WIMA saat ini juga tengah membuka kesempatan kerja sama untuk menjadi mitra dealer di seluruh Indonesia.

GESITS adalah salah satu bagian dari tanggung jawab dan misi WIMA sebagai perusahaan yang dimiliki bangsa Indonesia. Sejak awal GESITS didesain bukan hanya sebatas konsep. Sudah saatnya Indonesia menunjukkan kemampuan dan kemandirian dalam rancang bangun teknologi kendaraan, khususnya kendaraan roda dua yang saat ini menjadi tulang punggung sarana penggerak ekonomi sebagian besar rakyat Indonesia.

  • Bagikan

Exit mobile version