Gesits, Motor Listrik Pertama Hadir di Provinsi Sulawesi Tenggara

  • Bagikan

GESITS adalah kolaborasi pemikiran dari anak terbaik bangsa dengan sejumlah Badan Usaha Milik Negara, seperti PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi, PT Pindad, PT Len, PT Wika Industri Energi, dan PT PLN. Hal ini membuktikan bahwa tingkat pemikiran dan karya Indonesia sanggup bersaing dalam kompetisi inovasi dan teknologi tinggi global yang ketat. GESITS yang hadir dalam tiga warna, yaitu merah, hitam dan putih.

Motor listrik GESITS dengan warranty battery selama 3 tahun, GESITS akan didukung dengan layanan purna jual yang sangat akomodatif dan tersebera di seluruh dealer-dealer GESITS di seluruh Indonesia. GESITS juga akan bekerja sama dengan bengkel-bengkel yang tersebar di Indonesia agar akses terhadap suku cadang dan servis menjadi lebih mudah.

Motor listrik GESITS saat ini dapat dibeli melalui Mitra Dealer di berbagai kota di Indonesia, untuk di Kota Kendari kita ada di Jalan Sorumba, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-wua. Para peminat GESITS juga dapat melakukan order online via www.gesitsmotors.com atau melalui Online Store seperti Blibli.com dan Tokopedia.com.

GESITS adalah inovasi yang dibentuk sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami tidak akan pernah berhenti menghadirkan inovasi guna membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. Harapan kami, GESITS dapat menjadi pionir untuk kendaraan nasional. Mari menjadi awal dari sejarah perjalanan GESITS di Indonesia. (Ismar/FNN)

  • Bagikan