Resmi Melaunching GESITS, Gubernur Sultra: Saatnya Indonesia Maju di Sektor Otomotif

Sabtu, 27 Februari 2021 12:59

FOTO: ISTIMEWA

Ia juga menambahkan Motor ini harganya juga cukup murah dan untuk pengisian baterai juga cukup mudah.

“Harga motor listriknya hanya 34 Juta Rupiah dan hanya dengan listrik 250 Watt sudah dapat mengisi ulang baterai motor, seperti mencash laptop lah ” kata Muhammad Samyarto.

Adapun alasan memilih Provinsi Sulawesi Tenggara, Direktur Utama PT. Wika Industri Manufacktur ini menjelaskan bahwa kami memilih Provinsi Sulawesi Tenggara sebagai tempat Launching , karena Provinsi ini kandungan nikel sangat tinggi dan juga untuk menunjukan kemasyarakat bahwa ada industri otomotif Indonesia yang memproduksi motor listrik.

” Sulawesi Tenggara adalah Provinsi yang kandungan nikel paling tinggi. Sehingga kami memilih provinsi ini sebagai tempat launching motor listrik ini di wilayah Indonesia Timur,” pungkasnya.

Dalam kegiatan Launching Ini turut hadir Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sultra Hery Asiku, Ketua KONI Sultra Agista Ariany Ali Mazi, Sekda Provinsi Sultra Nur Endang Abbas, Danrem 143/ Haluoleo Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, Kabinda Sultra Brigjen TNI Aminullah, Ketua KADIN Sultra Anton Timbang dan sejumlah Bupati.(Ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI