Sembuh dari Covid-19, Arsy Hermansyah Langsung Minta Makanan Enak

Selasa, 2 Maret 2021 05:58

Ashanty dan putrinya, Arsy Hermansyah.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar baik datang dari keluarga A6. Salah satu dari empat anggotanya yang terpapar Covid-19, sudah dinyatakan negatif.

Ia adalah Arsy Hermansyah. Hal tersebut dipastikan berdasarkan hasil Swab PCR ketiga.

“Setelah dilakukan Swab PCR tiga kali salah satu anggota A6 yang terpapar Covid-19 dinyatakan negatif,” demikian keterangan dalam video terbaru yang mereka unggah di channel YouTube The Hermansyah A6.

Karena itu, Arsy pun diperbolehkan keluar dari kamar isolasi yang selama ini ia tempati bersama ibundanya Ashanty dan kedua kakaknya, Aurel dan Azriel.

Mengetahui dirinya sudah sembuh, Arsy pun tampak sangat bahagia. Terlebih saat Ashanty memberitahunya bahwa dirinya diizinkan untuk keluar kamar isolasi.

“Arsy udah tiga kali dicek hasilnya alhamdulillah. Ya udah, Arsy jangan sentuh kita lagi langsung keluar (kamar isolasi) ya,” ucap Ashanty.

Mendengar ucapan ibundanya, Arsy pun menurut, sambil berteriak kegirangan ia pun menghampiri ayahnya dan memeluknya.

Tak lama, Arsy pun menghampiri adiknya, Arsya dan juga memeluknya. Saat ditanya, ia mengaku senang. Sebab, selama di kamar isolasi ia mengaku bosan.

“Senanglah. Lumayan (selama isolasi) bosen banget,” akunya.

Sementara itu, Anang Hermansyah mengaku senang putrinya sembuh dari Covid-19. Ia pun langsung mengabulkan permintaannya untuk makan enak.

“Senang banget. Dia minta makanan enak,” katanya. (pojoksatu/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI