Cegah Dampak Negatif, Korem 143 Bekali Istri Tentara Bijak Bermedia Sosial

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Menyikapi perkembangan kemajuan teknologi sekarang ini Komandan Korem 143/HO, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, selaku Pembina Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn meningatkan Persit untuk bijak dalam bermedia sosial.

Kegiatan di gelar di Aula Sudirman Korem 143/HO, dan diikuti oleh 100 orang anggota Persit KCK Koorcab Rem 143, dan dibuka dengan pengarahan kepada anggota Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 143 dipimpim oleh Danrem 143/HO di dampingi Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan selaku Ketua Persit KCK Korcab Rem 143 PD XIV/Hsn.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra Rabu (3/3/2021).

“Bijak dalam bermedia sosial menjadi penting dengan hadirnya kemajuan teknologi dan munculnya berbagai macam aplikasi yang sifatnya tidak pantas untuk dilakukan oleh anggota Persit,” Kata Danrem 143/HO dalam sambutannya.

Lanjut dikatakan Rusmin dalam sambutannya Danrem 143/HO mengingatkan kepada Persit untuk bisa memilih dan memilah apa yang pantas dilakukan.

“Kemajuan teknologi semakin pesat untuk itu saya mengingatkan untuk bijak dalam bermedia sosial baik bagi kebutuhan organisasi, diri sendiri maupun dalam keluarga,” ujar Brigjen Jannie.

Kata Danrem, bahwa kita harus bisa memilih dan memilah mana yang pantas untuk dilakukan, dan awasi kegiatan anak – anak yang sudah menggunakan Hp Android jangan sampai kebablasan.

“Dikaitkan dengan kondisi Pandemi Covid 19, ingatkan kembali keluarga kita, agar tetap mematuhi prokol kesehatan dengan selalu melaksanakan 3 M,” tandas Danrem.

  • Bagikan