Cegah Dampak Negatif, Korem 143 Bekali Istri Tentara Bijak Bermedia Sosial

  • Bagikan

Dalam kesempatan yang sama Ny. Vera Jannie A Siahaan juga mengatakan pentingnya peran sorang Istri dalam rumah tangga serta dalam mendukung tugas suami dikaitkan dengan bijak bermedia sosial.

“Untuk itu kembali saya mengingatkan untuk menjaga etika dalam penggunaan media sosial, sehingga bisa terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan, live streaming, tiktok dan aplikasi lainnya yang sekiranya tidak pantas jangan dilakukan,karena aktivitas tersebut tentunya nanti bisa mempengaruhi keharmonisan keluarga dan kelancaran tugas suami,” tutur Ny. Vera Jannie.

Olehnya itu, Ny.Vera Jannie mengajak seluruh Anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk Mari dalam situasi pandemi sekarang ini, kita ciptakan kreasi – kreasi yang bernilai ekonomi yang dapat membantu meningkatkan perekonomian keluarga, dan jangan malah menambah masalah keluarga.

Untuk diketahui guna memantapkan pengetahuan tentang bermedia sosial kegiatan dilanjutkan dengan pembekalan terkait UU ITE dan Penggunaan Medsos oleh Kasi Pers Kasrem 143/HO Kolonel Arh Saptarendra.(ismar/FNN)

  • Bagikan