Dialog Milenial ASR, Perlu Ada Perlindungan Kesehatan dan Ketenagakerjaan bagi Ojol

Rabu, 3 Maret 2021 15:05

FOTO: ISTIMEWA

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI — Milenial Aku Sahabat Rakyat (ASR) kembali menggelar kegiatan edukasi kepada masyarakat, kali ini bersama Komunitas Ojek Online (Ojol), Rabu (3/3/2021).

Sebelumnya, Milenial ASR Kendari menyambangi buruh pelabuhan dan kelompok tani di Kota Kendari, Kegiatan kali ini dihadiri puluhan Ojol dari berbagai macam penyedia aplikasi.

Ketua Milenial ASR Kendari Alvian Pradana Liambo mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan untuk menyentuh semua lapisan masyarakat khususnya di Kota Kendari, guna menghimpun persoalan yang terjadi di tengah masyarakat dan pihaknya mengupayakan langkah strategis guna menyelesaikan problem tersebut.

“Ditengah situasi Pandemi Covid-19 seperti sekarang problem yang terjadi di masyarakat makin kompleks, Milenial ASR Kendari hadir ditengah masyarakat dengan menggelar dialog guna memberikan penguatan dan perlindungan hukum serta menghimpun aspirasi dari rekan-rekan dan berupaya menemukan solusi dari problem yang terjadi,” katanya.

Lanjut, Alvian, kali ini ASR Kendari melakukan dialog hukum bersama Ojol, karena mengamati kondisi teman-teman Ojol yang rentan terhadap persoalan Hukum disaat melakukan aktivitas sebagai pelaku penyedia jasa di era digitalisasi ekonomi saat ini.

“Problem ditengah masyarakat makin kompleks ditengah situasi Pandemi ini, dan melalui dialog ini ASR hadir untuk memberikan penguatan dari sisi hukum,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Safar salah satu Ojol mengatakan selama ini keselamatan kami selama melakukan aktivitas belum terjamin, baik dari jaminan sosial kesehatan maupun dari jaminan sosial ketenagakerjaan

Komentar

VIDEO TERKINI