Jajaran Personel Kodim 1412/Kolaka Disuntik Vaksin Covid -19

Rabu, 3 Maret 2021 11:22

FOTO: ISTIMEWA

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KOLAKA — Ratusan Personel jajaran Kodim 1412/Kolaka mendapat vaksin Sinovac di FKTP Poliklinik Kodim 1412/Kolaka Jalan Pemuda No.100 Kelurahan Balandete Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara, Rabu (3/3/2021).

Dandim 1412/Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan BS.,M.Han yang sebelumnnya sudah mendapatkan Vaksin, kepada media mengatakan Anggota Makodim dan jajaran Koramil dibawah Komando Kodim 1412/Kolaka wajib mendapatkan vaksin Covid-19.

“Personil Kodim 1412/Kolaka dan satuan Koramil jajaran hari ini mendapatkan vaksin Covid – 19. Vaksin kepada anggota ini penting dilaksanakan mengingat personil Koramil seperti Babinsa rentang terhadap penularan Covid, karena dalam kinerjanya Babinsa selalu bersentuhan dengan masyarakat luas,” terang Dandim.

Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan juga mengatakan kegiatan vaksin ini akan dilaporkan berjenjang sampai ke Kepala Staf Angkatan Darat, pemberian vaksin kepada anggota Makodim serta Koramil jajarannya dalam pelaksanaannya akan dibagi menjadi 2 gelombang.

Mengawali kegiatan, Kasdim 1412/Kolaka Mayor Inf Sukastryanto S.Sos mendapat vaksinasi sinovac terlebih dahulu yang selanjutnya diikuti oleh para Perwira Staf, anggota dan PNS Kodim 1412/Kolaka.

Vaksinasi Covid-19 diawali dengan Apel Pagi yang dipimpin oleh Pasi Intel Kodim 1412/Kolaka Lettu Inf Laode Rasman Kemudian satu persatu anggota mendaftarkan diri, menjalani screening kesehatan dan kemudian di vaksin. terpantau selama proses vaksinasi kegiatan berjalan lancar dan aman.(ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI