Pembangunannya Sempat Terhambat Karena Pandemi, Bupati Resmikan Pasar Boneoge

Rabu, 3 Maret 2021 05:34

Bupati Buton Tengah (Buteng) H. Samahuddin meresmikan pasar rakyat di Kelurahan Boneoge

“Meskipun kita sebagai daerah baru yang masih minim sarana dan prasarana, tapi dengan upaya dan kerjasama dari semua pemangku kepentingan sehingga dapat kita saksikan geliat pembangunan sarana fisik di daerah kita ini,” beber politisi PDIP itu.

Samahuddin telah berniat mewakafkan diri untuk membangun daerah tanpa kenal lelah. Oleh karena itu, pembanguan sarana dan prasarana terus dikembangkan termasuk pasar pasar tradisional, sehingga para pelaku pasar akan semakin nyaman dan meningkatkan pendapatannya.

“Kedepan kita terus berikhtiar dan berinovasi diberbagai sektor agar Buteng sebagai daerah baru akan semakin maju. Dengan begitu, impian kita semua bahwa Kabupaten Buteng sebagai kabupaten yang BERKAH dapat terwujud,” tutup Samahuddin.

Untuk diketahui, selain meresmikan pasar rakyat kelurahan Boneoge, di tempat yg sama Bupati juga mengukuhkan pengurus akarang Taruna Kelurahan Boneoge, menyerahkan SK pengangkatan Kepala Lingkungan Kelurahan Boneoge dan menyerahkan motor pengangkut sampah.

Adapun anggaran pasar yang dibangun melalui Dana Alokasi Umum (DAU) tahun 2020 tersebut sebesar Rp890 juta. (inikata/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI