Rina Gunawan Meninggal, Ini Perjalanan Kariernya

Rabu, 3 Maret 2021 03:09

Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3) pukul 18.45 WIB. Foto: Instagram/rinagunawan74

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar Rina Gunawan meninggal dunia, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, serta rekan selebritas yang mengenal sosoknya.

Rina Gunawan mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Selasa (2/3) pukul 18.45 WIB.Sang suami, Teddy Syah mengungkap bahwa istrinya mengalami sesak napas sebelum meninggal dunia.

“Iya betul (meninggal, red) jam 18.45. Karena sesak napas,” kata Teddy, saat dihubungi awak media.

Semasa hidup, Rina Gunawan dikenal sebagai sosok presenter yang andal. Sejumlah talk show yang sukses dibawakannya antara lain, Campur-Campur, On Air, dan Running.

Namun siapa sangka, pesohor kelahiran Bandung, 28 Juni 1974 itu justru memulai kariernya sebagai penyanyi pada 1993. Ibu dua anak itu bahkan pernah merilis album Yudi pada 1996.

Selain itu, ia juga terjun di dunia akting. Sejumlah sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Erte Erwe, Pat Pat Gulipat, dan Mat Angin.

Sebelum Meninggal Dunia Istri Teddy Syah ini memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan dan fokus mengurus bisnis wedding organizer.

Sejumlah pernikahan mewah artis, pejabat dan pengusaha pernah ditanganinya. Rina Gunawan menikah dengan aktor Teddy Syah, pada 11 April 1999.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak, Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach. Kini, Rina Gunawan telah tiada.

Komentar

VIDEO TERKINI