Masjidnya Direhab, Warga Kendari Caddi Apresiasi Andi Sulolipu

Kamis, 4 Maret 2021 12:27

Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, Andi Sulolipu.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI — Warga sekitaran masjid Babussalam, Kelurahan Kendari Caddi Kecamatan Kendari, Kota Kendari berterimakasih kepada Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari Andi Sulolipu atas dimulainya rehabilitasi Mesjid di daerahnya.

Salah satu tokoh masyarakat, Malik Marewa mengatakan selain usia bangunan mesjid yang sudah tua, kapasitas masjid juga sudah tidak mampu menampung jemaah di wilayahnya.

“Ini Masjid sudah sekitar 70 tahun, dan Alhamdulillah ada bantuan dana aspirasi Pak Andi Sulolipu sebesar Rp. 200 juta sebagai dasar untuk pembangunan tahap awal,” katanya, Kamis (4/5/2021).

Dibeberkan, Masjid tersebut akan direhabilitasi secara dua lantai dengan ukuran 16m³. diprediksi bakal menelan anggaran sekitar Rp. 1,3 Miliar.

“Insya Allah awal Maret tahun depan rehabilitasi mesjid Babussalam ini bisa segera rampung. Semoga dalam proses pembangunannya ada masyarakat ataupun donatur yang bisa membantu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, Andi Sulolipu menuturkan bila bantuan Pembangunan Mesjid yang berasal dari anggaran Aspirasinya tersebut merupakan bagian dari mewujudkan ikhtiarnya saat hendak maju sebagai anggota DPRD Kota Kendari.

“Awal mulanya sebelum saya menjadi anggota DPRD saya sudah punya ikhtiar bahwa setiap ada aspirasi, saya pasti arahkan untuk pembangunan masjid, dari awal sudah ada niat memang. Jadi kita bantu setiap kegiatan-kegiatan yang bersifat ibadah termaksud tempat ibadah,” katanya.

Komentar

VIDEO TERKINI