Usai Divaksin Wakil Walikota Siska: Tidak Sakit, Saya Tidak Rasa Apa-apa

Kamis, 4 Maret 2021 06:14

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Wakil Walikota Kendari Siska Karina Imran mengikuti Program Vaksinasi Covid-19 bagi pelayan publik yang diselenggarakan selama 3 hari mulai 4 – 8 Maret 2021 oleh Dinas Kesehatan Kota Kendari di RSUD Kota Kendari,(Kamis, 4/3/2021).

Berdasarkan data dari surat edaran Sekda Kota Kendari, sebanyak 1.042 orang akan diberikan Vaksin Covid-19 yang terdiri Pejabat Negara, Anggota DPRD Kota Kendari, OPD Pelayanan Publik, TNI, Polri, Guru dan Tokoh Agama, dan dalam surat edaran tersebut beberapa pejabat negara yang akan diberikan suntikan Vaksin adalah Wakil Walikota Kendari Siska Karina Imran, Ketua Tim Pengerak PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain.

Pelaksanaan Program Vaksinisasi ini di laksanakan di 4 lokasi yang berbeda yakni di Gedung Private Medical Care Center (PMCC) RSUD Kota Kendari, Kantor Dinas Kesehatan Kota Kendari, RS Korem dr.ismoyo Kendari, dan RS Bhayangkara Kendari.

Wakil Walikota Kendari Siska Karina Imran usai disuntik vaksin mengaku bahwa tidak merasakan sakit sama sekali saat disuntik.

“Tidak sakit, saya tidak rasa apa-apa, saya fokus sama yang di depan ternyata sudah selesai disuntik,” ungkapnya saat diwawancarai awak media usai disuntik vaksin di PMCC RSUD Kota Kendari (Kamis, 4/3/2021).

Wakil Walikota Kendari juga mengajak masyarakat agar segera mengikuti Program Vaksin dan tidak perlu takut untuk divaksin karena vaksin ini aman dan halal sebab sudah mendapat Izin dari Balai Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM) RI dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Komentar

VIDEO TERKINI