Atta dan Aurel Pesan Gaun Pengantin, Ini Kata Desainernya

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID — Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan. Mereka sudah memesan gaun pengantin yang akan dikenakan di hari bahagia nanti.

Kaduanya bahkan telah mendatangi butik Vera Kebaya yang terletak di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, kemarin. Itu untuk membicarakan soal gaun pengantin yang akan mereka gunakan.

“Sebenarnya ngobrol-ngobrol aja, sharing buat persiapan pernikahan. Kebetulan mereka berdua mempercayakan momen spesial ini ke saya,” kata desainer Vera Anggraini saat ditemui di butiknya di daerah Panglima Polim Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

Vera Anggraini membuatkan kebaya klasik buat Atta-Aurel dengan menonjolkan karakter budaya Indonesia.

“Basically kebaya klasik ya. Tapi detailnya nggak boleh dibocorin dulu biar jadi kejutan di hari H nanti. Aurel pengin yang simpel elegan tapi ada sentuhan mewahnya,” tuturnya.

Dia juga mengatakan, gaun pengantin pesanan keduanya bukan untuk akad nikah saja. “Awalnya akad saja, tapi belakangan mereka memutuskan sekalian buat syukurannya. Kayaknya setelah akad nikad akan ada syukuran, tapi bukan resepsi. Kalau untuk resepsi belum ada omongan,” ungkapnya.

Akad nikah Atta dan Aurel rencananya akan digelar di Masjid Istiqlal Jakarta. Bertindak sebagai wali nikah, keduanya menunjuk Gus Miftah.

Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah seharusnya dilaksanakan pada 21 Maret mendatang. Namun berhubung Ashanty belum sembuh dari virus corona, mereka menunda tanggal akad nikah. (jpg/fajar)

  • Bagikan