Brimob Polda Sultra Bagikan Paket Sembako ke Ahli Waris Purnawirawan Polri dan Warga

Jumat, 5 Maret 2021 13:07

FOTO: ISTIMEWA

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI — Satuan Brimob Polda Sultra bersama Yonif 725 Woroagi mengelar kegiatan Jumat Berkah berupa salat Jumat berjemaah di Masjid At Taqwa dan penyerahan paket sembako kepada 48 orang ahli waris Purnawirawan Polri yang dilaksanakan di Mako Brimobda Sultra.

Setelah agenda penyerahan paket sembako kepada para ahli waris, Kegiatan Kemudian dilanjutkan dengan pembagian paket Sembako kepada 42 Orang warga Desa Lalowiu Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan dan berakhir pada pukul 15.23 Wita dalam keadaan lancar dan aman.

Adapun isi paket sembako yang dibagikan berupa Beras 5 Kilo,Minyak goreng, gula, susu,teh, kopi, mi instan, vitamin C dan masker.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wadansat Brimobda Polda Sultra AKBP A.R.Sianipar, S.IK.,M.H.

“Terima kasih banyak Bapak dan Ibu telah menyempatkan waktunya untuk datang di Makosat Brimob dalam rangka menghadiri Kegiatan ini dalam rangka program 100 hari Kapolri yaitu menjalin sinergitas antara TNI dan Polri, Kami memberikan sedikit paket Sembako, Semoga bisa bermanfaat bagi Bapak dan Ibu sekalian. Dan kami berharap agar Bapak dan Ibu tetap jaga kesehatan dan patuhi Prokes Covid – 19,” Kata Wadansat Brimobda Polda Sultra AKBP A.R.Sianipar dalam rilisnya (Jum’at,5/3/2021)

Sementara itu, Emanuel Nasus, salah satu perwakilan Keluarga Besar Purnawirawan juga menyampaikan rasa terima kasih atas ada paket bantuan sembako tersebut.

Komentar

VIDEO TERKINI