Bupati Koltim Lantik Andi Muh Iqbal Jadi Pj Sekda

Jumat, 5 Maret 2021 11:15

FOTO: ISTIMEWA

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KOLAKA TIMUR — Bupati Koltim H Samsul Bahri resmi melantik Andi Muh Iqbal Tongasa sebagai Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Koltim.

Pelantikan ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Koltim, Jumat (5/3) sore, yang turut dihadiri Wakil Bupati Hj. Andi Merya Nur, Ketua DPRD Koltim Hj Suhaemi Nasir, Ketua Tim Pengerak PKK Hj.Diana Samsul Bahri dan pimpinan OPD lingkup Pemda Koltim.

Sebagaimana diketahui, pelantikan ini berdasarkan Surat Persetujuan Gubernur Sulawesi Tenggara H Ali Mazi Nomor: 133.74/939 Tanggal 3 Maret 2021 perihal persetujuan pengangkatan Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Timur, Andi Muhammad Iqbal Tongasa yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setda Koltim.

Persetujuan gubernur ini sebelumnya didahului oleh Surat Bupati Koltim Nomor: 800/324/22021 tanggal 1 Maret 2021, perihal usulan Pengangkatan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Koltim.

Dalam rilis yang diterima Fajarsultra.co.id, Bupati Koltim menyampaikan agar Pj Sekda yang baru tersebut, dapat membantu kepala daerah dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban. Melaksanakan segala fungus tugas dan tanggungjawab sebagaimana ketentuan yang berlaku, seperti keorganisasian dan lainnya

“Laksanakan tugas ini dengan baik dan benar, serta penuh rasa tanggung jawab,” pintanya. (ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI