Jaga Sinergitas, TNI-Polri di Sultra Tanam Mangrove Bersama

Jumat, 5 Maret 2021 06:13

Personil TNi-Polri di Kendari Kompak melakukan kegiatan tanam mangrove bersama

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KONAWE SELATAN – Wujudkan Sinergitas TNI – Polri dalam program kerja 100 Hari Kapolri khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi turut serta dalam mengikuti program penanaman pohon mangrove yang dilaksanakan di Kelurahan Bungkutoko, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Kamis, (4/3/2021).

Hal tersebut diungkapkan oleh pgs. Perwira Seksi (Pasi) Letda Inf Fiqi Istiandara, S.Tr.(Han) dalam rilis tertulisnya di Mako Yonif 725/Woroagi Desa Rambu-Rambu Jaya, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Jum’at, (5/3/2021).

“Dalam rangka mewujudkan program 100 hari kerja Kapolri khususnya di wilayah Sultra banyak kegiatan yang telah dilaksanakan TNI – Polri secara bersama, salah satunya yaitu penanaman bibit pohon mangrive yang di laksanakan di Bungkutoko,”ujar Letda Fiqi.

“Disamping meningkatkan sinegritas TNI- Polri, kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya TNI-Polri di Sulawesi Tenggara dalam melaksanakan penghijauan termasuk juga membantu dan menguatkan masyarakat di Pesisir,“ lanjutnya.

Dilain tempat, Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 725/Woroagi Mayor Inf Muhammad Amin S.IP., sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh TNI – Polri khususnya di wilayah Sulawesi Tenggara.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk sekedar meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI – Polri namun kegiatan ini juga sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat sekitar. Harapannya juga apa yang telah dilaksanakan oleh TNI- Polri khususnya di wilayah Sultra ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat Sultra,” pungkasnya.

Komentar

VIDEO TERKINI