Kedapatan Miliki Sabu-sabu, Dua Warga Puuwatu Diciduk Polisi

Jumat, 5 Maret 2021 11:30

Para pelaku dan barang bukti.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI — Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kendari kembali menangkap dua penguna Sabu-sabu bernama Ernawati Umur 31 Tahun dan Kusrianto alias Anto (26) yang berprofesi sebagai sopir.

Keduanya ditangkap dan digeledah di Jalan Hurami Lorong Makassar Kelurahan Punggolaka Kecamatan Puuwatu Kota Kendari pada Senin (1/3/2021) sekitar pukul 03.00 Wita.

“Penangkapan kedua tersangka berkat laporan masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran narkoba di wilayah tersebut, dari tangan kedua tersangka, tim opsnal menemukan 2 sachet Narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,80 gram dan sejumlah barang bukti non narkoba lainnya berupa bong dan pirex yang ditemukan diatas meja,” ungkap Kasubbid Penmas Polda Sultra Kompol Dolfi Kumaseh dalam rilisnya, Jumat (5/3/2021).

Kata Kompol Dolfi, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kendari lalu membawa kedua terlapor dan barang buktinya ke Mapolres Kendari guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Kedua tersangka akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) lebih subsider pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkasnya. (ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI