Ali Ngabalin ke Moeldoko: Bravo Pak Moel!

Sabtu, 6 Maret 2021 03:18

Ali Mochtar Ngabalin

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin mengucapkan selamat kepada Jenderal TNI Moeldoko, yang terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dalam Kongres Luar Biasa yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), pada Jumat (5/3).

“Semoga beliau sehat selalu dan bisa memimpin partai Demokrat lebih maju untuk kepentingan Bangsa dan Negara. selamat dan sukses Bapak Jend. TNI (Purn) Dr. Moeldoko, SH,” cuit Ngabalin di twitternya, Jumat malam.

Ngabalin berharap Moeldoko bisa memberikan kontribusi demi kepentingan bangsa melalui Partai Demokrat yang dia pimpin. “Jangan capek dan jaga kesehatan bapak, bravo pak Moel,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan KLB yang menetapkan Moeldoko menjadi ketua umum adalah perbuatan ilegal dan melecehkan.

“Orang yang telah berada di tempat lain, di partai lain, kemudian bukan anggota Demokrat yang tidak punya KTA terus langsung diakui jadi anggota, bahkan kemudian bisa calonkan diri atau diminta ketua umum tentu ini melecehkan,” kata AHY dalam konferensi pers menanggapi KLB di Sumatera Utara, Jumat sore.

AHY menyindir manuver Moeldoko yang sebelumnya membantah melakukan upaya kudeta di Partai Demokrat

“Terkait dengan keterlibatan KSP Moeldoko, yang selama ini selalu mengelak, kini terang benderang,” kata AHY.

“Jadi sekali lagi saya katakan bahwa apa yang ia sampaikan selama ini ia pungkiri sendiri melalui kejadian menjadi Ketua Umum Demokrat abal-abal versi KLB ilegal,” tegas AHY. (dal/fin/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI