Belum Dapat Restui, Vicky Prasetyo dan Kalina Okctaranny Tetap Nekat Menikah

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Presenter Vicky Prasetyo dan kekasihnya, Kalina Okctranny kembali mempersiapkan pernikahan, yang sempat batal digelar 21 Februari 2021 lalu.

Vicky dan Kalina menjalani fitting baju pengantin, kemarin, Jumat (6/3/2021) bersama keluarga.

Rencananya pernikahan ada digelar kembali, pekan depan, tanpa undangan. Mereka hanya akan menggelar pernikahan tertutup karena masih pandemi Covid-19. Meski begitu tetap akan ada keluarga, teman dekat dan pengisi acara.

“Enggak ada undangan, karena rentan berkerumun. Kita patuhi kondisi,” jelasnya kepada wartawan, seperti dalam tayangan Star Story.

Namun, satu yang kembali menjadi sorotan dari persiapan pernikahan ini. Ya, hingga hari ini belum juga ada restu dari ayah kandung Kalina Ocktaranny. Padahal ini yang menjadi alasan rencana pernikahan sebelumnya batal digelar.

“Belum (ada restu), sampai saat ini sudah komunikasi terakhir (dengan ayah Kalina). Komunikasi dengan Mas Bayu adik Kalina. Kita lagi proses perjuangan, kalau beliau tidak hadir minimal bisa menandatangani surat kuasa surat wali,” jelas Vicky.

Rencananya, Senin lusa, Vicky akan kembali bertemu ayah Kalina. “Kita sudah janjian Senin siang mau ketemu sama papanya Kalina di Pondok Cabe di rumah beliau,” bebernya.

Vicky pun menegaskan, dirinya tidak akan mau menunda pernikahan, sehingga akan tetap menggelarnya meski apapun yang terjadi. “Aku pribadi apapun masalahnya, insyaAllah, bismillah saya akan gelar pernikahan,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan Kalina. Dia sangat berharap ayahnya bisa merestui kali ini, agar administrasi yang diminta KUA bisa selesai.

  • Bagikan